Pemkab Bombana Kembali Gelar Vaksin Massal

59
Bupati Bombana, H. Tafdil

RUMBIA, Rubriksultra.com- Pekan vaksin massal di Kabupaten Bombana akan kembali digelar. Hal itu sesuai Surat Edaran Bupati Bombana Nomor: 443.2/1697 tertanggal 7 Oktober 2021.

Pekan vaksin Covid-19 ini bakal digelar serentak selama tujuh hari di 22 kecamatan di Bombana, mulai tanggal 13 Oktober hingga 21 Oktober 2021 mendatang.

Bupati Bombana, H. Tafdil mengimbau kepada seluruh masyarakat, kepala puskesmas, camat, desa/lurah juga seluruh kepala sekolah SMA/SMP agar lebih berperan aktif dalam menyukseskan pekan vaksin Covid-19 ini.

Selain itu, ia berharap dengan dijalankannya program vaksin ini, capaian untuk bisa menuju herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat nantinya bisa terwujud.

Tak lupa pula ia juga terus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar penerapan disiplin kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik.

“Cuci tangan, memakai masker, jaga Jarak, hindari kerumunan serta tidak keluar bila tidak terlalu penting. Kesehatan masyarakat adalah yang terpenting, kesehatan harus kita jaga bersama” tandasnya. (adm)

Peliput : Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  DPRD Bombana Temukan Selisih Laporan PAD Dalam Pembahasan LKPJ