Pekerja Bangunan di Bombana Tewas Gantung Diri

Anggota kepolisian saat akan melakukan evakuasi jenazah korban yang diduga gantung diri. (Foto Agus)

RUMBIA, Rubriksultra.com- Ismail Yasa (34) pria asal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan tewas diduga gantung diri di basecamp tempat ia bekerja. Korban ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa, 2 November 2021, sekira pukul 05.00 Wita, di Desa Talabente, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana.

Kapolres Bombana melalui Pelaksana harian Kasipropam Polres Bombana IPDA Abd. Hakim mengatakan, sebelum kejadian tersebut, sekira pukul 22.00 Wita, enam saksi hendak beristirahat di basecam dan masih melihat korban sementara bermain HP miliknya di depan teras rumah yang sementara dibangun tersebut.

- Advertisement -

“Lalu sekitar pukul 22.30 Wita kemudian para saksi tertidur dan sudah tidak mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh korban,” katanya.

Sekira pukul 05.00 WITa ketika saksi hendak salat Subuh, ia melihat korban gantung diri, lantas saksi berteriak membangunkan teman kerja lainnya.

Anggota kepolisian masih menyelidiki motif korban hingga mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya.

Diketahui, korban Ismail Yasa berasal dari Lombok Nusa Tenggara Barat yang datang ke Sulawesi Tenggara dengan maksud merantau dan tinggal di Rumah bibinya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baito, Kabupaten Konsel selama 4 tahun hingga sekarang.

Korban sebelumnya pernah bekerja saat pemasangan batu bata. Sempat berhenti namun dipanggil kembali kepala tukang untuk kembali bekerja akan tetapi sebelum bekerja, korban sudah ditemukan tewas gantung diri. (adm)

Penulis : Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Pelajar Asal Bombana Meninggal Terlindas Truck Muatan Material