Daftar Calon Ketua KNPI Baubau, Syahrin Adhiguna Dikawal Puluhan Pendukung

Syahrin Adhiguna, dikawal puluhan saat mendaftar sebagai Calon Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021-2024, Rabu 15 Desember 2021. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Syahrin Adhiguna resmi mendaftar sebagai Calon Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021-2024, Rabu 15 Desember 2021. Dikawal puluhan pendukungnya, Syahrin Adhiguna tercatat menjadi pendaftar pertama yang akan bertarung dalam Musda Bersama ke-V KNPI Baubau pada 16-17 Desember 2021 mendatang.

Calon Ketua KNPI Kota Baubau, Syahrin Adhiguna meyakini syarat minimal dukungan KNPI kecamatan dan OKP semua telah terpenuhi sesuai persyaratan yang telah ditetapkan oleh Sterring Commite dan Panitia Musda.

- Advertisement -

Ia mengaku memiliki semangat besar sehingga terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam bursa pencalonan/pemilihan Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021-2024. Semangat itu adalah semangat menyatukan dan membesarkan kepemudaan.

Ia pun mengusung Jargon KNPI SATU, PEMUDA SATU. Ia juga berkomitmen, jika dipercaya dan ditetapkan sebagai Ketua KNPI Kota Baubau, maka ia akan menjadikan KNPI sebagai rumah untuk semua pemuda di Kota Baubau.

“Sehingga pemuda memiliki ruang yang baik untuk maju dan berkembang menjadi pemuda yang produktif, inovatif, serta memiliki integritas dan kepribadian yang berbudaya dan religius,” katanya.

Syahrin Adhiguna tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada semua pendukung yang telah memberikan dorongan dan dukungan yang luar biasa terkhusus untuk semua KNPI kecamatan dan OKP pengusung/pendukung. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tersangka Pembunuhan Pasutri di Baubau Terancam Hukuman Mati