Diduga Cemburu, Seorang Suami di Bombana Bacok Teman Istri

Korban pembacokan saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Tontonunu. (Foto Istimewa)

RUMBIA, Rubriksultra.com- HR (29), warga asal Desa Pulau Tambako, Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, menjadi korban pembacokan yang dilakukan pria inisial KR (43). Pelaku diduga cemburu dengan korban lantaran dekat dengan sang istri.

Kapolsek Poleang, Iptu Hasbul Jaya menuturkan, insiden tersebut telah dilaporkan ke kepolisian dengan nomor LP/1 /XII/2021/Sultra/Res Bombana/Sek Poleang, Tanggal 15 Desember 2021.

- Advertisement -

Kata dia, kejadian tersebut berawal saat korban HR (29) menyetir mobil yang dirental saksi HJ (26) dari menjemput keluarga HJ di Kabupaten Kolaka.

Di tengah perjalanan, tepatnya di jalan Poros Desa Tongkoseng, Kecamatan Tontonunu, Bombana, pelaku KR menyalip dan memberhentikan mobil yang dikendarai HR.

“Kemudian pelaku menghampiri korban dan mengatakan, oh yang ini selingkuhan kamu, kamu tahu tidak, dia masih istri saya,” tutur Iptu Hasbul Jaya, seraya mengikuti pernyataan terduga pelaku.

Korban pun turun dari mobil dan menjawab bila dia hanya mengantar istri pelaku ke Kolaka. Korban dengan tegas mengatakan bila mereka tidak ada hubungan.

Setelah bertengkar, pelaku langsung mengambil sebilah parang dari mobil miliknya kemudian memarangi korban dan mengenai pada bagian leher dan lengan. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka berat dan segera dilarikan ke Puskesmas Tontonunu guna mendapatkan perawatan medis.

“Kami sudah mendatangi TKP, mengantar korban untuk dilakukan Visum et Repertum, membuat Laporan Polisi, melakukan pencarian terhadap pelaku, serta melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” pungkasnya. (adm)

Laporan : Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Kunjungi Bombana, Ali Mazi Upayakan Listrik 24 Jam di Kabaena