Kondisi Kesehatan Wali Kota Baubau Kian Membaik

Wali Kota Baubau, Dr H.AS Tamrin.

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kondisi kesehatan Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin, makin membaik. Saat ini orang nomor satu di Baubau itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Omni Internasional, Jakarta.

“Kondisi beliau dalam keadaan baik,” kata Ajudan Wali Kota Baubau, Veri, dihubungi via telepon selulernya, Kamis sore 30 Desember 2021.

Veri juga meminta meminta kepada seluruh masyarakat Kota Baubau agar bersama-sama mengirim doa untuk kesembuhan Dr AS Tamrin.

“Beliau sementara dalam perawatan, mohon doa kita semua ya pak,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Baubau, La Ode Darusalam mengajak seluruh masyarakat agar tidak mempercayai informasi tidak benar yang beredar terkait kondisi Wali Kota Baubau. Pasalnya, sempat beredar kabar Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin, meninggal dunia.

“Jangan percaya, semua (Informasi) itu hanya hoax,” tegasnya.

La Ode Darusalam menegaskan pula bila kondisi terkini Wali Kota Baubau sudah mulai membaik. Bahkan sudah bisa merespon dokter ketika ditanya perkembangan kondisi kesehatannya.

“Responnya sudah sangat bagus, intinya keadaan pak wali saat ini sangatlah baik tidak seperti yang dibayangkan sebagian masyarakat hingga menimbulkan hoaks yang luar biasa. Pak wali hanya butuh pemulihan pasca sakit. Mohon doanya agar secepatnya diberikan kesembuhandan bisa berkumpul kembali dengan kita semua,” harapnya. (adm)

Laporan: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Polres Baubau Kembali Bagi 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu