Ambulance RSUD Baubau Kecelakaan di Kapontori

13125
Mobil Ambulance RSUD Baubau tergelincir di jalan kawasan hutan Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton sekira pukul 07.00 WITA, Selasa 4 Januari 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Mobil ambulance milik RSUD Kota Baubau dikabarkan mengalami kecelakaan di tikungan jalan kawasan hutan Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton sekira pukul 07.00 WITA, Selasa 4 Januari 2022.

Humas RSUD Baubau, Yusniar mengatakan, mobil dengan nomor polisi DT 8106 dikendarai oleh Haidir seorang diri. Dia ditugaskan mengantar jenazah di Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara.

Haidir bertolak dari RSUD Baubau sekira pukul 01.00 Wita dini hari dan baru tiba di tempat tujuan sekira pukul 07.00 WITa pagi.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Sopirnya (Haidir) baik-baik saja,” kata Yusniar membenarkan saat ditanya awal Rubriksultra.com melalui sambung telepon selulernya.

Kata Yusniar, Haidir tidak sempat lagi istirahat, namun langsung bertolak ke Baubau usai mengantar jenazah. Nahas, di tengah perjalanan pulang terjadi hujan lebat dan mobil tergelincir saat tikungan.

Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian itu berbondong-bondong membantu mobil yang sudah tergelincir di bibir jalan itu.

“Alhamdulillah Haidir sekarang sudah istirahat di rumahnya. Mobil juga tidak begitu parah, sementara dalam perbaikan di bengkel,” pungkasnya. (adm)

Laporan: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Baubau Fokus Kembangkan Perpustakaan Digital