KASN Restui Pelantikan Tiga Jabatan Eselon II di Buteng

Kepala BKPSDM Buteng, Samrin.

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberikan lampu hijau untuk pelantikan tiga jabatan eselon II yang dibuka melalui seleksi lelang terbuka JPTP beberapa waktu lalu. Pelantikan tinggal menunggu kesiapan Bupati Buton Tengah (Buteng), H.Samahuddin.

“Iya, kita sudah mendapat rekomendasi KASN. Dengan rekomendasi itu, kita sudah bisa melantik. Tadi saya sudah melapor, tinggal menunggu kesempatan Bupati Buteng, H.Samahuddin, kapan akan melantik,” Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin, di kantornya, Rabu 5 Januari 2021.

- Advertisement -

Kata dia, terdapat total sembilan nama pejabat yang diusulkan ke KASN untuk menduduki tiga jabatan yang dibuka. Masing-masing tiga nama tiap jabatannya.

“Tiga nama ditiap jabatan tersebut adalah mereka yang dinyatakan lolos dalam seleksi,” katanya.

Adapun jabatan serta tiga nama pejabat yang lolos diantaranya, pertama jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, masing-masing Akhmad Shabir, Muhammad Said, dan Nafiu.

Kedua jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, masing-masing Usman, Isran dan Sarifuddin Fanta. Terakhir, jabatan Sekretaris DPRD Buton Tengah, masing-masing  Andy Nursin, Makmur dan Tasbin.

Dari tiga nama ditiap jabatan tersebut, Bupati Buteng akan memilih salah satu diantaranya untuk menduduki jabatan yang dimaksud. (adm)

Laporan: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Restui Niat Samahuddin Bangun Gedung OPD di Langkomu