Monianse Minta Foto AS Tamrin di Semua Kantor Tetap Dipajang

La Ode Ahmad Monianse, saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di kantor Wali Kota Baubau, Senin 17 Januari 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, meminta semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tetap memajang foto almarhum Dr AS Tamrin. Foto tersebut tak boleh diturunkan sampai masa jabatannya berakhir.

“Beliau tetap berada di tengah-tengah kita untuk menyemangati kita, karena beliau telah meletakkan visi misi besar sampai 2023. Secara fisik beliau tidak bisa hadir, beliau bisa hadir dalam bentuk semangat melanjutkan. Kita harus punya satu cara pandang tentang Baubau dengan visi besar beliau, yakni maju, sejahtera, dan berbudaya,” tegas La Ode Ahmad Monianse saat upacara Hari Kesadaran Nasional di kantor Wali Kota Baubau, Senin 17 Januari 2022.

- Advertisement -

La Ode Ahmad Monianse juga meminta jajarannya untuk tidak resah dan gelisah. Sebab, tugasnya sebagai Pelaksana Wali Kota Baubau hanya untuk melanjutkan mimpi besar almarhum Dr H AS Tamrin.

“Yang perlu dilakukan ASN Baubau adalah setiap kali tiba di kantor masing-masing adalah mengirimkan doa dengan penuh kerendahan hati kepada mendiang Dr.H.AS Tamrin. Itu sebagai satu wujud pengorbanan kita atas segala jasa dan upaya yang telah diberikan kepada kita dan daerah ini,” katanya.

Kata Monianse, Gubernur Sultra Ali Mazi memberikan tongkat kepemimpinan sebagai pelaksana tugas itu bukan hal yang istimewa dan tidak perlu disikapi berlebihan.

“Tugas saya adalah tetap melanjutkan apa yang menjadi visi besar bapak H Dr AS Tamrin. Tidak perlu resah dan tidak perlu gelisah,” katanya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  AS Tamrin Harap Semua Ahli Waris Sultan Himayatuddin Bersyukur