Pengurus KNPI Baubau Segera Dilantik

Ketua KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra (Kanan) saat menyerahkan SK pengurus yang diterima Ketua KNPI Baubau, Syahrin Adhiguna (kiri), Minggu 20 Maret 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Baubau periode 2022-2025 hasil Musda Bersama KNPI Baubau ke-V beberapa waktu lalu segera dilantik. Pelantikan dilakukan setelah SK pengurus diterima.

SK tersebut diserahkan langsung Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Alvin Akawijaya Putra didampingi Sekretaris dan Bendahara KNPI Sultra, dan diterima Ketua KNPI Baubau, Syahrin Adhiguna didampingi Sekretaris Umum Erwin, Minggu 20 Maret 2022.

- Advertisement -

Ketua KNPI Baubau, Syahrin Adhiguna menyampaikan, setelah ini KNPI Baubau akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Baubau. Termasuk melaksanakan konsolidasi bersama dengan semua OKP yang berhimpun di KNPI sebagai langkah merawat kebersamaan.

“Sekaligus konsolidasi menyongsong pelantikan KNPI Baubau Periode 2022-2025 yang IsyaAllah akan dilaksanakan pada 30 Maret 2022 mendatang di Baubau,” katanya.

Mengenai dinamika kepemudaan di Kota Baubau saat ini, Syahrin Adhiguna menegaskan KNPI di Baubau hanya satu, yaitu KNPI hasil Musda Bersama ke-V.

Menurutnya hal itu sangat jelas, karena KNPI hasil Musda Bersama ke-V sah dibawah Koordinasi KNPI Sultra yang dinahkodai Ketua Alvin Akawijaya Putra. Apalagi ditegaskan pula gubernur bahwa KNPI yang sah di Sultra hanya satu yaitu KNPI yang diketuai Alvin Akawijaya Putra.

Syahrin Adhiguna pun kembali mengajak semua OKP yang berhimpun di KNPI untuk tetap solid membangun kepemudaan, agar pemuda bisa maju dan bisa berkontribusi untuk masyarakat dan daerah. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  BP Jamsostek Baubau Salurkan 300 Paket Sembako