Arusani Turut Menyambut Kunjungan Mensos di Mimika

Mensos Tri Rismaharini, turut disambut Bupati Busel, H.La Ode Arusani dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Rabu 23 maret 2022. (Foto Iyan)

MIMIKA, Rubriksultra.com- Bupati Buton Selatan (Busel), H. La Ode Arusani bersama Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob menyambut kehadiran Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Rabu 23 maret 2022.

Mantan Wali Kota Surabaya itu tiba di Bandar Udara Mozes Kilangi, Kabupaten Mimika, sekira pukul 14.45 WIT.

- Advertisement -

H. La Ode Arusani berada di Kabupaten Mimika dalam rangka menghadiri pengukuhan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Mimika. Momentum ini bertepatan dengan kehadiran Mensos Risma.

Bupati Busel, H. La Ode Arusani mengatakan, Mensos hanya sebatas transit di Kabupaten Mimika. Agenda kunjungan kerjanya ke Kabupaten Asmat, Privinsi Papua, pada Rabu besok, 24 Maret 2022.

“Sebatas transit, agenda kunjungannya itu di tiga kabupaten, pertama Selasa kemarin (22 Maret 2022) ke Kabupaten Sarmi dan Jayapura, dan kemudian besok di Kabupaten Asmat,” kata Arusani ditemui di Bandar Udara Mozes Kilangi.

Saat ini Mensos diketahui menginap di salah satu hotel di jalan Kwamki Narama, Kecamatan Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Mensos diagendakan akan ke Kabupaten Asmat besok pagi, sekira pukul 07.00 WIT, Kamis  23 Maret 2022. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Sekda Busel: Jadikan HUT Otda Refleksi Meningkatkan Kemandirian