Samahuddin Raih Penghargaan IKA PMII Award

Ketua Mabinda PKC PMII Sultra Muh. Ali Marhadi (kiri), saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Buteng, H. Samahuddin melalui Kepala Bappeda Buteng, Samsuddin Pamone. (Foto Istimewa)

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin, meraih penghargaan Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Award Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022. Penghargaan diserahkan Ketua Mabinda PKC PMII Sultra Muh. Ali Marhadi dan diterima Bupati Buteng, H. Samahuddin melalui Kepala Bappeda Buteng, Samsuddin Pamone.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sultra, Adryan Nur Alam menyatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih atas atensi Bupati Buteng dalam emberikan ruang dan berkontribusi dalam upaya pembentukan cabang persiapan PMII di Buton Tengah.

- Advertisement -

“Pak Bupati Samahuddin sangat mendukung dan membukakan ruang dalam pelaksanaan MAPABA pertama di Buteng,” kata Adryan dalam siaran persnya.

Bupati Buteng, H. Samahuddin, mengucapkan terimakasih kepada PKC PMII Sultra atas penghargaan tersebut. Ia juga sangat mengapresiasi PMII Sultra yang berkontribusi untuk daerah ke depannya.

“Saya berterima kasih kepada anak-anakku PMII Sultra atas penghargaan ini. Saya sangat apresiasi anak-anak mahasiswa yang berkontribusi positif dan berkolaborasi untuk pembangunan dan kemajuan daerah,” ucapnya.

“Saya harapkan KPC PMII bersama-sama pemerintah daerah berkolaborasi membangun daerah yang kita cintai,” tambahnya menutup. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Buteng Godok Pusat Penghafal Alquran