Hadiri Rakerda KNPI, Sekda Sultra Motivasi Pemuda di Baubau

Sekda Sultra, Hj Nur Endang Abbas saat berpose bersama pengurus KNPI Baubau dalam orientasi pengurus dan rakerda KNPI Baubau, di Hotel Zenith, Kamis 31 Maret. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Nur Endang Abbas, memberikan motivasi kepada pemuda yang terhimpun dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau. Motivasi disampaikan dalam orientasi pengurus dan rakerda KNPI Baubau, di Hotel Zenith, Kamis 31 Maret.

Hj Nur Endang Abbas mengaku sangat senang dan mengapresiasi undangan DPD KNPI Baubau. Melalui forum ini, dirinya bisa bernostalgia bersama kawan-kawan KNPI Baubau mengenai cerita atau historis saat ia juga ber-KNPI dengan menjadi Ketua KNPI Sulawesi Tenggara di masa itu.

- Advertisement -

Melalui forum ini pula, selain memberi motivasi, Jenderal ASN Sultra itu juga memberikan saran dan arahan mengenai bagaimana pemuda dan KNPI harus bergerak, serta bagaimana KNPI harus memposisikan diri sebagai wadah berhimpun pemuda.

Ketua DPD KNPI Baubau, Syahrin Adhiguna menyampaikan, kegiatan orientasi pengurus dan rakerda tersebut selain sebagai bentuk kepatuhan terhadap AD/ART KNPI, juga sebagai wadah konsolidasi kepengurusan serta konsolidasi program kerja.

Ia pun sangat bersyukur dan merasa bangga karena Sekda Sultra yang juga mantan Ketua KNPI  Sultra berkenan hadir dan bersama DPD KNPI Baubau pada kegiatan kegiatan tersebut.

“Insya Allah dengan motivasi dan arahan dari Ibu Sekda sebagai senior kami di KNPI, DPD KNPI Baubau akan semakin kreatif, progresif, dan konstruktif dalam bergerak,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Terdakwa Kasus Pembakaran Modis DPRD Baubau Dituntut Tujuh Bulan Penjara