PSG Segera Bersih-bersih, 5 Pemain Bakal Ditendang

113
Neymar, Mauricio Pochettino, Lionel Messi, Kylian Mbappe (Bola.com/Adreanus Titus)

Jakarta, Rubriksultra.com- Performa mengecewakan PSG pada musim 2021/2022 menghadirkan konsekuensi manajemen tim bakal menendang pemain yang dinilai tidak produktif.

PSG memang sudah mengunci titel juara Ligue 1 Prancis, namun terlempar dari ajang Liga Champions begitu cepat, membuat rekam jejak tim musim ini tetap dianggap cacat.

Nah menurut L’Equipe, setidaknya ada lima pemain yang kemungkinan didepak PSG karena performa tidak sesuai ekspektasi.

Lima pemain tersebut adalah Angel Di Maria, Thilo Kehrer, Leandro Paredes, Julian Draxler dan Layvin Kurzawa.

Nama pertama, kasusnya tampak jelas. Kontrak sang pemain sudah habis pengujung musim 2021/2022. Dia akan diperpanjang kontraknya dan dikaitkan bakal hengkang ke Atletico Madrid atau Barcelona.

Lalu Thilo Kehrer bakal dijadikan alat PSG meraup uang transfer. Pemain satu ini diminati banyak tim, namun bukan bagian dari tim utama PSG. Alhasil manajemen berpikir lebih baik melego pemain berusia 25 tahun ini.

Paredes ke Serie A

Masuknya nama Leo Paredes terbilang paling mengejutkan. Karena pemain ini dikenal punya kedekatan dengan dua bintang PSG: Lionel Messi dan Neymar.

Namun Paredes sudah mulai tersisih dari tim utama. Perannya kerap dipinggirkan pelatih Mauricio Pochettino, khususnya ketika PSG menjalani laga penting.

Diyakini, Paredes bakal kembali ke Liga Italia. Pasalnya sebelum gabung PSG, pemain Timnas Argentina ini diorbitkan AS Roma.

Sementara Draxler kemungkinan besar bakal pulang kampung ke Liga Jerman. Lalu Kurzawa juga harus out lantaran lebih banyak bergelut cedera. (adm)

Sumber: Bola.com

Facebook Comments
Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Drama 7 Gol, Man City Hajar Madrid