Istri Almarhum AS Tamrin Wafat, Rumah Duka Mulai Dipadati Pelayat

Ketgam : Jenazah almarhum Hj. Sartini Tamrin tiba di rumah duka, Senin 23 Maret 2022. (FOTO ASMADDIN)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Inalilahi Waina Ilaihi Rojiun, istri Dr AS Tamrin MH ibu Hj Sartini Tamrin dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 14.24 WITa di RSUD Baubau, Senin 23 Mei 2022.

Dirut RSUD Baubau, dr. Lukman membenarkan hal tersebut. Ia memastikan pasien yang masuk di RSUD pada 22 Mei 2022 sekitar pukul 20.14 WITa adalah Hj Sartini Tamrin.

- Advertisement -

“Iya benar informasi meninggalnya istri mantan Wali Kota Baubau Dr AS Tamrin,” kata Lukman.

Salah seorang keluarga almarhumah, Riska juga membenarkan kabar tersebut. Kata Riska informasi mengenai kabar duka itu didapatkan dari grup whatsapp keluarga besar. “Almarhumah di bawa ke RSUD tadi malam,” katanya.

Kabar tentang wafatnya istri almarhum mantan Wali Kota Baubau ini sudah tersebar luas di media sosial. Ucapan belasungkawa atas wafatnya mantan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Baubau itu juga sudah ramai dibagikan melalui aplikasi group percakapan Whatsapp.

Pantauan media ini keluarga dan kerabat mulai ramai memadati rumah duka. Jenazah almarhumah juga sudah sampai di rumah duka sekitar pukul 15.38 Wita. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Renovasi Gedung Sidang, PA Baubau Usul Rp 12 Miliar