La Ode Budiman Minta Masyarakat Bersatu Bangun Busel

Pj Bupati Busel, La Ode Budiman.

BATAUGA, Rubriksultra.com- Penjabat (PJ) Bupati Buton Selatan (Busel), La Ode Budiman meminta seluruh masyarakat untuk bersatu majukan daerah. Polemik yang terjadi selama ini tidak boleh memecah bela hubungan dan persatuan masyarakat.

Orang nomor satu di Busel ini berpendapat tidak ada asas manfaat yang didapatkan jika daerah tidak kondusif.

- Advertisement -

“Saya sepakat sekali dengan pesan Gubernur Sultra Ali Mazi usai pelantikan siang tadi. Kita harus menjada kondusifitas derah kita. Tidak perlu lagi ada polemik, mari bersatu, bersama membangun negeri yang sama-sama kita cintai ini,” ungkapnya.

Kata dia, ketidakstabilan daerah dapat memicu lambatnya perkembangan wilayah. Olehnya kondisifutas daerah seharusnya menjadi perhatian seluruh pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah.

“Kita ingin daerah ini nyaman, kalau ada masalah mari diskusikan bersama. Saya yakin kita semua sama-sama inginkan daerah ini maju dan berkembang, maka jangan lagi terprofokasi oleh pihak-pihak yang menginginkan daerah ini berpolemik. Kita berupaya buat daerah ini aman, tertib, tentram dan damai,“ tandasnya.

Diketahui, La Ode Budiman merupakan PJ Bupati Buton Selatan yang dilantik Gubernur Sulawesi Tnggara, H. Ali Mazi pada jumat, 27 Mei 2022 di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sultra, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor 131.74 – 1207 Tahun 2022 tertanggal 13 Mei 2022. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Bupati Busel Serahkan Bantuan Penanganan Stunting di Siompu Barat