Lelang Proyek, ULP Mubar Diminta Transparan

89
Ilustrasi proyek. (Foto Int)

MUNA BARAT, Rubriksultra.com- Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kabupaten Muna Barat (Mubar) diminta transparan dalam proses lelang proyek. Lelang kegiatan harus terbuka untuk setiap kalangan.

“Ini menjadi perintah langsung dari Bapak Pj Bupati Mubar. Karena semua berhak memperoleh kegiatan proyek,” kata Kepala Bagian Protokoler, Kerjasama dan Komunikasi Publik, Sekretariat Daerah (Setda) Mubar, Fajar Fariki, dalam rilis yang diterima, Kamis 30 Juni 2022.

Fajar menambahkan, Pj Bupati Mubar juga mengingatkan pada seluruh keluarganya untuk tidak mengatasnamakan dirinya dalam kompetisi kegiatan proyek.

“Sehingga semua orang punya harapan yang sama dan bisa berkompetisi dengan baik,” katanya.

Dikatakan, Pj Bupati Mubar berkomitmen untuk tidak akan memanfaatkan legalitas dan jabatan untuk memperkaya diri dan keluarga.

“Insya Allah kehadiran pak Pj Bupati Mubar sebagai solusi atas problem yang ada. Apalagi ini adalah kampungnya sendiri. Mari kita dukung dan bersama-sama satukan energi untuk menyokong pembangunan agar kita seirama dan berpikir untuk pembangunan Mubar ke depannya,” kata Fajar Fariki.

Laporan: Sulfian

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Bupati Mubar Ancam Laporkan ULP ke Polisi