Lomba Domino, Kodim 1413 Buton dan Insan Pers Kian Sinergi

734
Komandan Kodim 1413/Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan turun langsung dalam lomba domino bersama insan pers yang dipusatkan di Aula Kodim 1413 Buton, Selasa 2 Agustus 2022. (FOTO ISTIMEWA)

BAUBAU, Rubriksultra.com – Komandan Kodim 1413/Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan paham betul cara memupuk sinergitas dengan insan pers di Jazirah Kepulauan Buton. Salah satu cara unik yang dilakukan pria yang memimpin enam wilayah di Sultra itu, dengan menggelar lomba domino antara prajurit TNI dan Insan Pers di Jazirah Kepulauan Buton.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Makodim 1413/Buton, Selasa malam 2 Agustus 2022 dimeriahkan dengan penampilan spektakuler dari kontestan The Voice All Stars GTV asal Baubau, Izat dan Umar kontestan Dangdut Academy 5 (DA5) Indosiar Tahun 2022.

“Prinsipnya tidak ada maksud apapun dalam silaturahmi ini. Semua ini semata-mata untuk semakin meningkatkan kedekatan dan keharmonisan antara kami dari prajurit TNI Kodim 1413 Buton dengan teman-teman pers,” ungkap Letkol ARM Muhammad Faozan saat menyampaikan sambutan.

Dandim 1413 Buton juga turun langsung dalam perlombaan domino bersama para wartawan. Dandim lolos diputaran semi final sebelum akhirnya harus merelakan tiket final yang dimenangkan oleh empat pemain, masing-masing Texandi (jurnalis asal Baubau), Sersan Satu (Sertu) Alim (Personil Kodim1413 Buton), Yasir (jurnalis Baubau-Buteng) dan Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin.

Di enam putaran terakhir yang menjadi babak final, Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin keluar sebagai juara pertama dengan perolehan lima poin, disusul juara kedua Texandi dengan perolehan dua poin dan Sertu Alim yang berhasil mengunci juara ketiga dengan perolehan nilai satu poin.

Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin memberikan apresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Dandim 1413 Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan yang secara rutin menggelar pertemuan bersama insan pers di Jazirah Kepulauan Buton. Hal itu dapat mumupuk silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas yang terjalin baik selama ini.

Baca Juga :  Dua Kapolres dan Dandim Buton Diberi Penghargaan

“Apresiasi saya secara pribadi maupun mewakili organisasi kepada Dandim 1413 Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan. Semoga sinergitas dan silaturahmi yang terjalin baik ini terus dipertahankan sehingga terjaga hubungan kebersamaan,” tuturnya. (adm)

Facebook Comments