Juara MTQ ke 29 Bakal jadi Wakil Sultra di Banjarmasin

42
Ketua Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke 29 Sulawesi Tenggara, KH. Mursyidin Hamid, M.HI
Ketua Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke 29 Sulawesi Tenggara, KH. Mursyidin Hamid, M.HI

BAUBAU, Rubriksultra.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlangsung 10 hingga 16 Agustus 2022 telah memasuki babak final. Beberapa cabang lomba yang diikuti peserta dari 17 kabupaten/kota di Sultra telah menyelesaikan kompetisi.

Meski begitu, pengumuman pemenang lomba belum disampaikan kepada publik. Juaranya baru akan diketahui di malam penutupan nanti.

“Pengumuman juara akan disampaikan pada malam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 yang akan digelar di Hotel Claro, Kendari,” ungkap Ketua Dewan Majelis Umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29, Drs. KH. Mursyidin Hamid, M.HI.

Dikatakan tim majelis telah melakukan rapat secara internal. Selanjutnya mereka akan melaporkan kepada sekretaris dewan hakim dan hasil penilaian dituangkan dalam berita acara pemenang lomba.

Drs. KH. Mursyidin Hamid, M.H yang juga ketua MUI Provinsi Sulawesi Tenggara itu menambahkan, pemenang dari pergelaran tahunan itu nantinya akan mewakili Sulawesi Tenggara di MTQ tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan pada Oktober 2022.

“Harapan kami melalui MTQ ini melahirkan qori-qoriah, hafiz-hafizah yang terbaik dan akan berlomba nantinya di Banjarmasin untuk tingkat nasional,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekda Sultra Sidak Posko Terpadu Covid 19