HUT Kemerdekaan Motivasi untuk Berkarya

32
La Ode Ahmad Monianse
La Ode Ahmad Monianse

BAUBAU, Rubriksultra.com – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse menjadikan momentum hari kemerdekaan sebagai motivasi untuk berkarya. Hal itu diungkapkan dalam rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia di gedung DPRD Baubau, Selasa 16 Agustus 2022.

Monianse juga mengajak untuk meneguhkan komitmen dan motivasi diri dan bersatu padu memberikan karya serta prestasi yang terbaik dalam membangun daerah. Gelorakan bekerja keras untuk membangun Kota Baubau sehingga dapat bangkit untuk mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai persatuan dan kesatuan yang telah diwariskan oleh para pejuang pendahulu.

“Bulatkan tekad untuk terus berjuang di masa sulit ini, berani menghadapi tantangan dengan optimisme yang tinggi dan jiwa pantang menyerah, untuk membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang tangguh dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat karena bergerak dan saling bekerjasama memberikan kepercayaan satu sama lainnya,” katanya.

Ketua DPC PDIP Baubau ini juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan agenda besar Kota Baubau yaitu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sultra ke -14 pada bulan November 2022 yang akan datang.

“DPRD juga diharapkan dukungannya sebagai mitra eksekutif Pemkot Baubau,” tandasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pelantikan Dua Kepala Daerah Sultra Dihadiri Ribuan Massa