Dies Natalis ke-41, UHO Makin Tumbuh dan Berkembang

51
Upacara senat dalam rangka Dies Natalis atau hari jadi ke-41 yang berlangsung di Gedung Auditorium, Jumat 19 Agustus 2022. (FOTO ISTIMEWA)
Upacara senat dalam rangka Dies Natalis atau hari jadi ke-41 yang berlangsung di Gedung Auditorium, Jumat 19 Agustus 2022. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menggelar upacara senat dalam rangka Dies Natalis atau hari jadi ke-41 yang berlangsung di Gedung Auditorium, Jumat 19 Agustus 2022.

Kegiatan dihadiri langsung Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu serta seluruh anggota senat, ketua program studi, dosen dan mahasiswa.

“Tahun ini UHO tumbuh di usia 41 tahun, dan sampai saat ini terus tumbuh dan berkembang baik dalam pengembangan pembangunan maupun dalam mewujudkan tridharma perguruan tinggi,” ungkap rektor UHO Kendari.

Prof. Muhammad Zamrun Firihu juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mengembangkan kampus dalam mewujudkan UHO yang unggul dalam inovasi, pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dies Natalis UHO yang ke 41 diharapkan merefleksi dan mengevaluasi capaian UHO setiap tahun serra upaya melakukan pembenahan, inovasi dan peningkatan pada semua sektor sehingga dapat bersaing dengan beberapa kampus terkemuka di Indonesia.

“Kemajuan UHO adalah tanggung jawab kita semua sivitas akademika UHO. Mari kita melahirkan kesadaran bersama untuk berupaya bahu-membahu dan bergotong royong memajukan,” tuturnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  KONI Sultra Pastikan Kesiapan Cabor Jelang PON Papua