Ini Dia Rekomendasi Skuter Anak Perempuan, Biar Makin Girly!

72
Sumber foto: https://www.pexels.com/photo/little-girl-riding-scooter-on-stadium-5622330
Sumber foto: https://www.pexels.com/photo/little-girl-riding-scooter-on-stadium-5622330

Kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi skuter anak perempuan. Apakah anda tahu, jika beberapa waktu ke belakang, skuter sedang banyak dilirik oleh para orang tua?

Ya. Skuter kini menjadi salah satu mainan kekinian. Namun selain menjadi salah satu alat rekreasi untuk anak, menggunakan skuter juga bisa melatih keseimbangan anak. Tentu saja stimulasi ini baik untuk tumbuh kembang anak-anak.

Meskipun begitu, tetap saja anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli skuter untuk anak perempuan kesayangan di rumah. Nah, yuk kita lihat, rekomendasi skuter anak perempuan yang bisa dijadikan pilihan referensi. 

4 Rekomendasi Skuter Anak Perempuan Berkualitas

  • Skuter Kumbang

Ini adalah skuter roda 3 yang dibanderol dengan harga yang cukup murah, ya.  Disebut skuter kumbang karena di bagian depannya ada mainan plastik berbentuk kumbang dengan warna-warna yang sangat cerah.

Skuter jenis ini juga bisa dilipat. Jadi, ketika mudik anda bisa menghemat ruang di bagasi mobil meskipun harus membawa skuter kesayangan anak-anak. Selain itu, estimasi penggunaan skuter ini sampai dengan usia 4 tahun saja.

  • Scooter Roda 4 Onetwofit

Butuh rekomendasi Skuter Anak Perempuan roda 4? Skuter ini cocok untuk anak usia 4 hingga 12 tahun. Bahan utamanya terbuat dari aluminium, sehingga kualitas, keawetan hingga daya tahannya tidak perlu diragukan lagi.

  • Highwaykick 1
    Anak perempuan, biasanya suka warna yang lembut dan benda dengan bentuk yang unik atau lucu. Nah, memberli Highwatkick ini juga cocok untuk diberikan pada anak-anak perempuan kita.

Meskipun ukurannya kecil, tapi skuter ini bisa digunakan sampai dengan usia 15 tahun. Untuk menambah keamanan bagi si kecil, perusahaan telah melengkapi rem manual, jok yang lembut dan mode kunci.

Baca Juga :  Outlook 2021 Menuju Indonesia Maju, La Bakry Diundang jadi Pembicara

Jangan salah, ya. Skuter dari Scoot and Ride  ini bisa anda bentuk dengan model skuter klasik maupun berbentuk sepeda.

  • Maxi Deluxe
    Sedang mencari skuter anak usia 10 tahun? Maka ini adalah pilihan skuter yang tepat untuk anda. Skuter ini digerakkan dengan cara diinjak. Untuk bebannya sendiri sampai dengan 70 kg.

Maxi Micro Deluxe Pink ini akan sangat cocok untuk anak perempuan. Tentu saja karena warnanya memang sangat girly, ya. Selain itu, desainnya juga kekinian dan yang paling penting, skuter ini cukup awet, kuat dan tahan lama.

Pilihan Warna Skuter untuk Anak Perempuan

Pilihan warna skuter untuk anak perempuan, biasanya memang cenderung yang lembut atau cerah. Beberapa warna yang bisa dipilih untuk anak perempuan anda, seperti : pink, biru muda, putih, ungu, hijau maupun merah.

Harga skuter di atas, tentu saja sangat bervariasi. Mulai dari kisaran 100 ribu hingga 2 juta pun ada. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan anggaran belanja yang sudah ditetapkan sejak awal.

Jika bisa membeli di toko secara langsung tentu lebih menyenangkan, tapi untuk yang terkendala jarak dan waktu, anda tentu memiliki keterbatasan. Salah satu solusi yang bijak adalah dengan memanfaatkan platform jual beli.

Namun, jika butuh referensi harga skuter murah, anda bisa melihatnya di marketplace. Jangan terpedaya dengan harga yang jauh di bawah pasaran Marketplace di Indonesia yang terkenal dengan harga murah dan jaminan kualitasnya adalah Blibli.

Barang-barang yang dijual di Blibli hanyalah produk-produk orisinil, termasuk skuter ini. Cara transaksi di Blibli sendiri juga sangat mudah cepat. Tidak hanya itu saja, durasi pengiriman di ekspedisi pun terbilang cepat dan barang tetap aman.

Baca Juga :  Ali Mazi Apresiasi Peran KKSS di Sultra

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi skuter untuk anak perempuan, kini saatnya Anda berdiskusi dengan si kecil dan membeli yang terbaik untuknya. (adm)

Facebook Comments