Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Bombana Tekankan Kedisiplinan ASN

Pj Bupati Bombana, H. Burhanuddin Makku, saat memimpin apel perdana di pelataran kantor Bupati Bombana, Senin 12 September 2022. (Foto Agus)

RUMBIA, Rubriksultra.com- Penjabat (Pj) Bupati Bombana, H. Burhanuddin Makku, memimpin apel perdana usai dilantik Gubernur Sultra, Ali Mazi. Apel perdana diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), di pelataran kantor Bupati Bombana, Senin 12 September 2022.

Dalam kesempatan ini, H. Burhanuddin Makku menyampaikan sejumlah pesan penting. Utamanya mengenai kedisiplinan pegawai dalam mengemban amanah dan tanggung jawabnya sebagai aparat negara.

- Advertisement -

Menurutnya, ASN haruslah menjadi teladan yang baik bagi masyarakat mulai dari cara berpakaian sampai ke perilaku atau tindakan sehari-hari. Perilaku atau tindakan yang baik harus dibawa dan diterapkan di lingkungan kantor.

Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Provinsi Sultra ini juga meminta ASN lingkup Bombana agar bekerja secara profesional, disiplin waktu, taat hukum, tidak melakukan korupsi dan siap melayani masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat secara maksimal bukan hanya terhadap masyarakat Bombana tapi juga kepada para tamu dari luar seperti para investor maupun para pedagang. Karena dengan pelayanan yang baik maka pasti akan berbuah kebaikan,” tuturnya.

Ia pun mengimbau agar seluruh ASN atau pegawai harus memiliki pemikiran yang lebih maju dan mampu berinovasi, serta memacu kreativitas sesuai tugas dan fungsi agar bisa bermanfaat, bekerja efektif dan efisien. (adm)

Penulis: Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Cuaca Buruk, KM Setia Kawan Tujuan Sikeli Bombana Balik Arah