Gubernur Sultra : TNI Mitra Strategis Pemerintah

1933
Gubernur Sultra, Ali Mazi berpose bersama usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Sultra. (FOTO ISTIMEWA)
Gubernur Sultra, Ali Mazi berpose bersama usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Sultra. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dipusatkan di pelataran rujab gubernur, Rabu 5 Oktober 2022.

Upacara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Unsur Forkopimda, Kabinda, Kepala BNN, Ketua pengadilan Tinggi, Danlanal, Danlanud, para Bupati/Walikota, para pejabat pimpinan tinggi pratama, para pimpinan instansi vertikal dan para pejabat TNI/POLRI lingkup wilayah Sultra.

Gubernur Sultra, Ali Mazi menilai tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan mitra strategis pemerintah dalam mendukung suksesnya pembangunan daerah dan bangsa.

”Selaku pimpinan pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran prajurit dan PNS TNI, termasuk yang telah purna bakti, yang selama ini telah membantu tugas pemerintah daerah, dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dalam proses membangun daerah,” ujar gubernur.

Ali Mazi menyampaikan selamat kepada seluruh TNI atas kesuksesan melaksanakan tugas dan fungsinya di Sulawesi Tenggara.

Diharapkan TNI terus eksis menjadi mitra strategis bagi semua komponen bangsa, sekaligus dapat terus menjadi sahabat sejati dan kebanggaan rakyat Indonesia. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hasil Evaluasi DOB, Tiga Daerah di Sultra Naik Status