Judika Dipastikan Tampil di Puncak Perayaan HUT Baubau

Judika
Judika

BAUBAU, Rubriksultra.com- Judika dipastikan akan tampil pada puncak peringatan Hari Jadi Kota Baubau ke 481 dan HUT Kota Baubau ke 21 pada 17 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, dikonfirmasi di rumah jabatan Wali Kota Baubau, usai penyelenggaraan Gerak Jalan Indah, Kamis 6 Oktober 2022. “Rencananya nanti Judika,” ungkap Monianse.

- Advertisement -

Selain Judika, ada beberapa artis lain yang akan datang tetapi itu masih dilakukan upaya komunikasi. “Artis akan tampil di pembukaan pada 11 Oktober, ada yang tampil pada 14 Oktober dan ada di malam puncak pada 17 Oktober,” katanya.

Selain artis, kata Monianse, ada beberapa pejabat penting yang akan hadir pada malam puncak.

Diantaranya Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Razilu.

Kedatangan Razilu yang juga Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) Kemenkumham ini, sekaligus akan menyerahkan sertifikat HAKI kepada Pemkot Baubau.

“Beberapa hak kekayaan intelektual masyarakat Baubau itu diakui menjadi hak kekayaan intelektual komunal. Itu akan diserahkan langsung sebagai hadiah ulang tahun Kota Baubau. Selain Irjen, terkonfirmasi akan hadir panglima angkatan laut,” pungkasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pedagang di Bukit Wantiro Baubau Bakal Dibantu 20 Unit Gerobak