Kepala Kemenag Baubau Tunjuk Umardani Jadi Plt KUA Batupoaro

Kepala Kemenag Baubau, H.Rahman Ngkaali saat menyerahkan SK penunjukan di Kantor Kemenag Baubau, Selasa 1 November 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali, menunjuk Umardani yang sebelumnya sebagai penghulu di KUA Murhum sebagai Plt Kepala KUA Kecamatan Batupoaro. SK penunjukan secara resmi diserahkan di Kantor Kemenag Baubau, Selasa 1 November 2022.

H. Rahman Ngkaali menyebut penunjukan penghulu sekaligus Plt Kepala KUA Kecamatan Batupoaro ini telah dikonsultasi di Kendari, pada Senin 31 Oktober 2022. Pihaknya juga telah menerima arahan KaKanwil Kemenag Sultra, Pak Zainal Mustamin.

- Advertisement -

Kata dia, penunjukan ini penting untuk layanan, apalagi setelah KUA Kecamatan Murhum yang sebelumnya masih gabung dengan KUA Batupoaro kini telah pindah di kantor barunya di depan MIN 1 Baubau dan lembaga KUA Batupoaro yang sebelumnya gabung dengan KUA Murhum sudah terbentuk.

“Masyarakat perlu tahu, kantornya (KUA Batupoaro) di KUA Murhum sebelumnya beralamat di lorong PK Kota Baubau,kini telah pindah di depan MIN 1 Baubau,” katanya.

Plt Kepala KUA Batupoaro yang baru diharapkan bisa melaksanakan amanah tersebut seerta dapat menjalankan tugas pelayanan masyarakat yang membutuhkan jasa KUA dengan seksama dan penuh tanggungjawab. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  AS Tamrin: Potensi Wisata Harus Dikemas dengan Baik