Hadiri Maulid Nabi Muhammad, Plh Kapolres Baubau Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, SIK saat menghadiri Maulid Nabi Mauhammad SAW. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Plh Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi, mengajak warga Kota Baubau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di masjid Hasanah Al-Bahari, Pelabuhan Murhum, Senin 7 November 2022.

AKBP Suharman Sanusi mengatakan, kegiatan ini selain sebagai sarana menjalin silaturrahmi, juga sebagai peningkatan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi warga di Kota Baubau khususnya umat Islam.

- Advertisement -

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, sehingga kita semua dapat hadir bersilaturahmi dalam kekeluargaan yang luar biasa ini. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan juga saya mengharapkan kepada jamaah yang hadir untuk turut juga sama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Baubau,” katanya.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini juga, AKBP Suharman Sanusi berharap dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mengamalkan ajaran agama Islam bagi masyarakat yang beragama muslim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Baubau Kompol Bahtiar, masyarakat Keluarahan Wale, dan remaja masjid Hasanah Al-Bahari. Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agaman oleh Habib Fahri Bin Abdurrahman Alhabsyi, sholawat dan doa bersama. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  PUPR Janji Atasi Genangan Air di Baubau