11 Perwira Polres Baubau Berganti

Plh Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi saat pimpin upacara serah terima jabatan 3 Kasat, 7 Kapolsek dan satu Kepala Seksi (Kasi) di lapangan apel Polres Baubau, Senin 5 Desember 2022. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Sebanyak 11 perwira Polres Baubau berganti. Serah terima jabatan 11 perwira tersebut dipimpin langsung Plh Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi di lapangan apel Polres Baubau, Senin 5 Desember 2022.

11 perwira tersebut diantaranya Kasat Lantas yang awalnya dijabat Plt Iptu Abdul Rahmat mengisi jabatan kosong dijabat definitif oleh IPTU Bangga Parnadin Sidauruk.

- Advertisement -

Kemudian Kasat Polairud dari AKP Risman kepada AKP Yudhi Widya Sarono dan Kasat Resnarkoba dari IPTU Amirullah kepada IPTU Sunarton Hafala.

Selanjutnya Kapolsek Wolio dari IPTU Sunarton Hafala kepada IPTU Mas’ud Gunawan. Kapolsek Kawasan Pelabuhan dari AKP Yudhi Widya Sarono kepada AKP Asrun dan Kapolsek Sorawolio dari IPTU Tri Nugroho kepada IPTU Widiyanti.

Berikutnya, Kapolsek Kadatua dari IPTU Arman kepada IPTU La Ode Walimu, Kapolsek Lakudo dari IPTU Yusri kepada IPTU Musrifin, Kapolsek Mastim dari IPTU Musrifin kepada IPTU Arifin. Kemudian, Kapolsek Sangia Wambulu dari IPDA Halidun kepada IPDA Joni Arani.

Selain jabatan Kasat dan Kapolsek, Kepala Seksi Propam juga berganti, dari IPDA Zaifullah kepada IPTU Yusri.

“Kepada para Kasat, Kapolsek dan Kasi, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kemudian dalam memimpin diharapkan bisa memberikan warna baru, berikan kinerja yang baik karena itu dapat berpengaruh kepada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Baubau,” tegasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  KPP Pratama Baubau Fokus Blokir Rekening Penunggak Pajak