Buka Rakercab IBI, Pj Bupati Busel Dorong Peningkatan Kualitas Bidan

Pj Bupati Busel, La Ode Budiman saat membuka Rakercab I IBI Cabang Kabupaten Buton Selatan tahun 2023, di hotel Al Safitri, Rabu 4 Januari 2023. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Pj Bupati Buton Selatan (Busel), La Ode Budiman mendorong agar para bidan terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme. Dorongan itu disampaikan saat membuka Rakercab I Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Buton Selatan tahun 2023, di hotel Al Safitri, Rabu 4 Januari 2023.

“Saya mendukung agar IBI terus meningkatkan kekuatan organisasi, meningkatkan perannya dalam mutu pendidikan bidan, pelayanan kesejahteraan anggota dan mewujudkan kerjasama dengan jejaring kerjanya,” katanya.

- Advertisement -

Ia berharap Rakercab I ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja Bidan dalam melayani masyarakat.

“Semoga IBI semakin solid dan diberi kekuatan dalam upaya peningkatan pelayanan KIA/KB dan kesehatan reproduksi dalam mendukung penguatan pelayanan primer,” katanya.

La Ode Budiman juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para bidan yang telah berpartisipasi dalam pelayanan kebidanan secara umum, menurunkan angka kematian ibu dan bayi, dan turut membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting serta penanganan Covid-19. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  22 Dokter Dikerahkan Peringati HKN di Busel