Burhanuddin Minta ASN Bombana Disiplin Kerja

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin.

Bombana, Rubriksultra.com- Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Burhanuddin meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bombana agar disiplin dalam bertugas. Menurutnya kedisiplinan menjadi masalah yang sangat mendasar dan harus dicermati dengan serius.

Hal itu diungkapkan Burhanuddin saat membuka kegiatan sosialisasi Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 6 tahun 2022 dan Workshop Teknis Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP), serta penerapan aplikasi e-kinerja, beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

“Disiplin adalah modal penting yang harus dimiliki setiap pribadi PNS. Disiplin juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari aparatur sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada publik,” kata Burhanuddin.

Kata dia, sebagai aparat negara harus menjadi teladan bagi masyarakat. Selain itu, aparat pemerintah juga dituntut harus selalu siap menjalankan tugas yang telah menjadi tangung jawabnya.

Burhanuddin berharap dengan terselengaranya kegiatan sosialisasi ini, diharap akan semakin meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik. (adm)

Laporan: Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Hendak Pasang Tiang Internet di Kabaena, Pria Asal Konsel Meninggal Tersengat Listrik