PLN UP3 Baubau Bantu Korban Kebakaran di Palatiga

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Baubau saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Palatiga. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- PT PLN (Persero) UP3 Baubau melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Baubau memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di jalan Gatot Subroto (Palatiga), Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, pada Kamis 23 Februari 2023 lalu.

Kebakaran yang terjadi di jalan Gatot Subroto (Palatiga), Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, mengakibatkan tujuh unit rumah warga yang terdiri dari sembilan Kepala Keluarga ludes terbakar.

- Advertisement -

Bantuan yang diberikan kepada sembilan kepala keluarga korban kebakaran berupa sembako, pakaian dan dana segar untuk keperluan pribadi para korban kebakaran dan berasal dari dana zakat 2,5 persen oleh seluruh pegawai Muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Bantuan diserahkan Manager PLN UP3 Baubau, Agus Priyanto selaku Pembina YBM PLN kepada korban kebakaran, didampingi Jajaran Assistant Manager PLN UP3 Baubau, Ketua YBM PLN UP3 Baubau dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) UP3 Baubau, Minggu 5 Maret 2023.

Agus Priyanto mengungkapkan pemberian bantuan ini adalah bentuk rasa peduli PLN melalui YBM PLN untuk masyarakat yang terdampak.

“Apa yang kami lakukan ini adalah bentuk Rasa Peduli dan Perhatian kami PLN dalam hal ini melalui YBM PLN kepada masyarakat korban kebakaran, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu Bapak/ibu sekalian,” kata Agus.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua RT. 004 / RW 001 Bapak Musuri, mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemberian yang sembako dan santunannya kepada korban kebakaran.

“Terima kasih YBM PLN UP3 Baubau atas pemberian sembakonya dan santunannya semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban kebakaran” ungkap Musuri. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Baubau Minim Poligami