Personel Polres Baubau Donor Darah Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

11
Personel Polres Baubau saat melakukan donor darah di kantor Lapas Kelas II A Baubau, Jumat 17 Maret 2023. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Polres Baubau turut ambil peran dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023. Giat dilaksanakan di kantor Lapas Kelas II A Baubau, Jumat 17 Maret 2023.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, melalui Kabag SDM Polres Baubau Kompol Anwar mengungkapkan, anggota Polres Baubau tidak hanya dituntut menjadi Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, namun perlu melakukan kegiatan kemanusiaan demi memberikan citra positif di masyarakat. Salah satunya ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan Lapas Kelas II A Baubau, karena kegiatan kemanusiaan seperti ini sangat membantu masyarakat yang akan membutuhkan darah nantinya. Kegiatan donor darah sangat penting adanya mengingat kebutuhan darah di Kota Baubau sangat tinggi,” katanya.

Dikatakan, kegiatan donor darah merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Baubau terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI. Polres Baubau akan selalu siap bila dibutuhkan untuk donor darah.

“Semoga apa yang dilakukan Polres Baubau dalam kegiatan donor darah ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” tandasnya. (Adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sorawolio Direncanakan Jadi Kampung Atlet Sepak Bola