Basiran: Ramadan Momentum Perbanyak Ibadah

Pj Bupati Buton, Basiran saat menerima peserta Pawai Kirab Ramadan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/ 2023 M di pelataran Rujab Bupati, Pasarwajo, Selasa, 21 Maret 2023. (Foto Istimewa)

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Pj Bupati Buton, Drs. Basiran mengajak seluruh masyarakat di daerah itu untuk memaksimalkan keberkahan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi. Menurutnya, momentum ramadan adalah waktu yang tepat untuk perbanyak ibadah.

“Mari kita jadikan bulan suci ini, menjadi ramadan yang penuh berkah. Kita jadikan ramadan tahun ini sebagai momentum untuk memperbanyak ibadah kita guna meraih berkah ramadan,” kata Basiran saat menerima peserta Pawai Kirab Ramadan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/ 2023 M di pelataran Rujab Bupati, Pasarwajo, Selasa, 21 Maret 2023.

- Advertisement -

Barisan pawai kirab ini diawali Drumband Gabungan Madrasah Tsanawiyah 1 Buton dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Buton.

Adapun peserta Kirab Ramadhan tingkat Kabupaten Buton ini terdiri dari ibu-ibu Majelis Taklim, Madrasah, Guru PAI se-Kabupaten Buton, Organisasi BKPRMI Kecamatan Pasarwajo, Tokoh-tokoh Baznas dan MUI, para kepala Madrasah, serta KUA se-Kabupaten Buton.

Peserta pawai dilepas secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Buton, Murad, STP dengan titik start di Lapangan Pasarwajo, Kelurahan Kambula-mbulana. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sambangi Warga Buton dan Busel, Umar Arsal Buka Layanan Kesehatan dan Sunatan Massal Gratis