Safari Ramadan, Pj Bupati Busel Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Pj Bupati Busel, La Ode Budiman, saat Safari Ramadan di Masjid Agung Nurul Fitri Kecamatan Batauga, Jumat 24 Maret 2023. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com– Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) mulai melaksanakan giat Safari Ramadan pada pelaksanaan ibadah puasa 1444 Hijiriah/2023 Masehi. Safari Ramadan perdana digelar pada hari ketiga ramadan di Masjid Agung Nurul Fitri Kecamatan Batauga, Jumat 24 Maret 2023.

Safari Ramadan perdana ini dipimpin langsung Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman. Turut mendampingi Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan.

- Advertisement -

Dalam kesempatan ini,  La Ode Budiman memberikan ceramah agama. Dalam ceramahnya, La Ode Budiman menyampaikan tentang keutamaan bulan suci Ramadan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh umat islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selain keutamaan ramadan, La Ode Budiman juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Buton Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas daerah selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijiriah/2023 Masehi.

Safari ramadan ini direncanakan akan dilaksanakan secara berkelanjutan ke semua kecamatan di Kabupaten Buton Selatan. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  18 Nama Lolos Lelang Jabatan Enam OPD Busel