DWP Buton Santuni 80 Anak Yatim Piatu

Penyerahan santunan kepada anak yatim di aula Rujab Bupati Buton, Kamis 6 April 2023. (Foto Istimewa)

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buton menggelar silaturahim sekaligus memberikan santunan kepada 80 anak yatim piatu. Pemberian santunan dipusatkan di aula Rujab Bupati Buton, Kamis 6 April 2023.

Santunan diserahkan langsung Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton, Deisy Natalia Rompas Basiran, didampingi Wakil Ketua Satu Dharma Wanita Kabupaten Buton Filniarni Muhidin, Wakil Ketua Dua Dharma Wanita Kabupaten Buton Yunifa Waludin dan Wakil Ketua Tiga Dharma Wanita Kabupaten Buton Erni Harmin.

- Advertisement -

Deisy Natalia Rompas Basiran mengapresiasi pengurus DWP Kabupaten Buton yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Menurutnya santunan kepada anak yatim-piatu sangat bermanfaat bagi penerima santunan.

“Saya secara pribadi sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu yang hadir pada saat ini. Sebagai organisasi istri ASN mari kita besarkan bersama-sama organisasi ini. Istri ASN juga harus menjaga tata krama dalam pergaulan, menyampaikan kata-kata agar orang lain tidak tersinggung, karena tugas Dharma wanita adalah membina, memberikan saran dan mengontrol semua kegiatan yang ada di dharma wanita,” katanya.

Deisy mengajak semua pengurus DWP Buton selalu kompak dan bersama-sama mengumpulkan amal kebaikan sebanyak-banyaknya.

“Semoga kita dipertemukan dalam ramadan tahun depan. Kegiatan DWP hari ini merupakan sesuatu yang luar biasa karena telah meringankan beban sesama dengan memberikan santunan ala kadarnya. Untuk itu mari kita terus berbagi untuk meringankan beban orang lain,” ajaknya.

Wakil Ketua Satu Dharma Wanita Kabupaten Buton Ny. Filniarni Muhidin juga berharap kepada ibu-ibu untuk menjaga kekompakan diantara sesama anggota.

“Jika ada masalah mari kita bersama-sama menyelesaikan sehingga kita melangkah ke depan demi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton yang lebih baik lagi,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkab Buton dan Ombudsman RI Teken MoU Peningkatan Pelayanan Publik