LKPJ Gubernur Sultra Tahun 2022 Disetujui

Gubernur Sultra, Ali Mazi saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna LKPJ Gubernur Sultra, di ruang torinipa gedung A Sekretariat DPRD Sultra, Senin 22 Mei 2023. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun anggaran 2022 disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra. Persetujuan tersebut diberikan dalam rapat paripurna DPRD Sultra dengan agenda penyampaian keputusan dewan berupa rekomendasi atas LKPJ Gubernur Sultra, di ruang torinipa gedung A Sekretariat DPRD Sultra, Senin 22 Mei 2023.

Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam sambutannya mengatakan, LKPJ yang fisajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan dewan melalui tim panitia khusus (PANSUS) yang telah dibentuk sudah melaksanan tugas dan fungsinya serta bersinergi dengan jajaran pemerintah daerah demi kemajuan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Sulawesi Tenggara.

- Advertisement -

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara mengucapkan terimah kasih atas apresiasi yang setinggi-tingginya atas persetujuan serta rekomendasi DPRD Provinsi Sultra terhadap LKPJ Gubernur Sultra tahun 2022,” katanya.

Tamu undangan yang menghadiri rapat paripurna LKPJ Gubernur Sultra, di ruang torinipa gedung A Sekretariat DPRD Sultra, Senin 22 Mei 2023. (Foto Istimewa)

Gubernur juga sangat berharap agar kedepan kerja sama yang sinergi dan kolaborasi DPRD dan Pemerintah Provinsi Sultra dapat terus ditingkatkan, komunikasi dan mewujudkan pembangunan daerah yang lebih berkualitas, berkelanjutan dan merata, baik daratan maupun di kepulauan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Sultra khususnya.

“Dengan sisa kurang lebih tiga bulan kedepan masa tugas jabatan kami sebagai Gubernur Sultra, dan wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, agar target-target pembangunan daerah sesuai dengan RPJMD Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2018-2023 dapat tercapai, demi mewujudkan Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat, sekaligus mewujudkan Sultra masa depan Indonesia,” katanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sultra, Anggota DPRD, Forkopimda, Asisten I, Asisten II, Kejati, Kabinda, Kepala BNN, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Sultra, Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, Ka. Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sultra, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.(adv)

Facebook Comments
Baca Juga :  Utusan Jokowi Agendakan ke Buton