HUT Bhayangkara ke-77, Polres Baubau Anjangsana ke Panti Asuhan

Anggota Polres Baubau saat mengunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Al Ikhlas dan Panti Asuhan Al Ikhlas di Kelurahan Kaisabu Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 24 Juni 2023. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Polres Baubau Baubau melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Al Ikhlas dan Panti Asuhan Al Ikhlas di Kelurahan Kaisabu Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 24 Juni 2023.

Selain mengunjungi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk yang diwakili Waka Polres Baubau juga mengunjungi Warakawuri Polri yang suaminya gugur di dalam tugas yaitu Ny. Hadrawi di jalan Kelapa Kota Baubau dan Ny. Latandaki di Kelurahan Batulo Kecamatan Wolio Kota Baubau.

- Advertisement -

Selain itu juga mengunjungi Anggota Polri yang mengalami sakit menahun yaitu Brigadir LM. Takdir di Kelurahan Tomba Kecamatan Wolio Kota Baubau.

Dalam kegiatan anjangsana ini Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, yang diwakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani menyerahkan bantuan masing-masing berupa paket sembako, beras, minyak goreng, gula, teh, kecap dan sembako lainya.

Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait mengatakan anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Baubau kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan warakawuri polri yang suaminya meninggal dalam tugas serta terhadap anggota polri yang sakit menahun.

“Meski tidak banyak, kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi panti asuhan, para santri dan warakawuri polri serta anggota yang mengalami sakit menahun,” katanya. (Adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rintihan Veteran Pejuang di Baubau: Kami tak Butuh Imbalan