Pj. Bupati Busel Apresiasi Jambore Kader PKK

Pj. Bupati Buton Selatan menghadiri rangkaian kegiatan jambore kader PKK di Kabupaten Buton Selatan.
Pj. Bupati Buton Selatan menghadiri rangkaian kegiatan jambore kader PKK di Kabupaten Buton Selatan.

BATAUGA, Rubriksultra.com – Pj. Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman menghadiri kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Buton Selatan yang berlangsung di Lapangan Lakarada Batauga, Senin 26 Juni 2023.

Kegiatan diawali dengan menampilkan tari kolosal dilanjutkan karnaval 7 kontingen TP PKK Tk. Kecamatan sekaligus Defile Kontingan berupa Yel-Yel yang merupakan bagian dari lomba dalam Jambore Kader PKK.

- Advertisement -

“Saya melihat antusias masyarakat kita sangat tinggi dengan adanya kegiatan ini, jadi mari kita beri semangat dan motivasi kepada seluruh peserta jambore,” ungkap La Ode Budiman saat menyampaikan sambutannya.

Ketua panitia penyelenggara Jambore Kader PKK, Harsiah Zainal mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan dipusatkan di dua lokasi diantaranya Lapangan Lakarada dan Gedung Lamaindo yang berlangsung sejak 24-26 Juni 2023. .

Jambore kader PKK ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba. Diantaranya lomba bola gotong, terompah, lomba idol, sambung kata, yel-yel dan defile.

Diketahui karnaval 7 kontingen TP PKK tingkat kecamatan sekaligus Defile Kontingan berupa Yel-Yel yang merupakan bagian dari lomba dalam Jambore Kader PKK.

Rangkaian pembukaan kegiatan yang berhasil menyorot perhatian masyarakat Buton Selatan yang hadir dalam acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Buton Selatan.

Semua kontingen menampilkan dengan sangat baik dari kostum sampai olah gerak gaya yang seragam.

Setiap penampilan seluruh tamu undangan dan masyarakat yang menyaksikan terhipnotis betapa indahnya gerakan-gerakan dan variasi yang di tampilkan. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bupati Busel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah di Siompu Barat