BRI Cabang Baubau Sukses Gelar Panen Hadiah Simpedes

BAUBAU, Rubriksultra.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Baubau kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2023, di Lippo Plaza Baubau, Sabtu(23/9/2023) malam.

Dalam gelaran tersebut, total hadiah yang diundi sebanyak 58 unit senilai Rp 640 juta. Grand prize Panen Hadiah Simpedes kali ini satu unit mobil suzuki ALL NEW ERTIGA GL MT.

- Advertisement -

Pemimpin BRI cabang Baubau, Fuaad Fauzi mengatakan, panen hadiah Simpedes rutin dilaksanakan setiap tahun sebanyak dua kali.

“Untuk periode undian semester 1 tahun 2023 mulai 01 Maret sampai 31 Agustus 2023, yang sudah dilakukan pengundiannya malam ini. Sedangkan periode 2 mulai 01 September 2023 sampai 28 Februari 2024, yang Insya allah akan dilakukan tahun depan,”kata Fuaad Fauzi ditemui usai Panen Hadiah Simpedes di Lippo Plaza Baubau, Sabtu(23/9/2023) malam.

Dikatakan Fuaad, yang diundi dalam program ini merupakan nasabah BRI cabang Baubau serta 8 unit dibawah supervisinya yang meliputi Bri Unit Kabaena, Bri Unit Mawasangka, Bri Unit Pasar Sentral, Bri Unit Pasarwajo, Bri Unit Wangi-Wangi, Bri Unit Wolio, Bri Unit Murhum dan Bri Unit Ereke

Bagi masyarakat yang ingin ikut panen hadiah Simpedes caranya sangat mudah tinggal membuka rekening Simpedes dikantor BRI terdekat. Setiap kelipatan saldo Rp100.000, – mendapatkan satu kupon undian.

“Sehingga kalau nasabah memiliki saldo simpanan yang banyak berkelipatan Rp100.000,- akan mendapatkan kupon undian berlipat. Jadi semakin banyak saldo simpanan nasabah, otomatis peluang untuk mendapatkan hadiah simpedes makin besar,” tuturnya.

Dikatakan, grand prize mobil Suzuki Ertiga pada Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2023 dimenangkan oleh nasabah BRI unit Wolio atas nama Ray Budianto. Para pemenang akan dihubungi untuk penyerahan hadiahnya.

Baca Juga :  Kebakaran di Tanganapada Baubau, tak Ada Korban Jiwa

“Jadi yang kita undi malam ini ada (nasabah-red) yang hadir dan tidak hadir, sehingga nanti pemenang hadiah kami akan hubungi dan akan kami antar hadiah ke rumahnya. BRI tidak memungut biaya atau meminta imbalan apapun terkait dengan penyerahan hadiah ini,”ujarnya.

BRI cabang Baubau sukses menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2023 di Lippo Plaza. Gelaran tersebut juga diisi dengan live music serta pembagian doorprize kepada tamu yang hadir. (adm)

Facebook Comments