Andy Muhammad Yusuf Tunjuk Syamsuddin Pamone Pimpin PUTR Buteng

LABUNGKARI, Rubriksultra.com – Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Buton Tengah, Muhammad Said telah berakhir. Pj. Bupati Buton Tengah, Andy Muhammad Yusuf  menunjuk Asisten III Administrasi Umum, Syamsuddin Pamone menggantikam Muhammad Said.

Serah terima jabatan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Pj. Bupati Buton Tengah, Andy Muhammad Yusuf, Senin 23 Oktober 2023.

- Advertisement -

“Hari ini saya sudah menyerahkan SK Plt PU ke Pak Syamsuddin Pamone sebagai Plt sementara melanjutkan program program yang ada di PU karena plt sebelumnya sudah selesai pengangkatan Plt nya sebanyak dua kali,” ungkap Pj. Bupati Buton Tengah, Andi Muhammad Yusuf

Pergantian Muhammad Said sebagai Plt. PUTR sesuai Permenpan dan surat edaran nomor 2/SE/VII/2019 tentang kewenangan pelaksana harian dan pelaksana tugas dalam aspek kepegawaian.

Sesuai poin 3 isi surat edaran bagian b poin 11 dikatakan, pegawai negeri sipil yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas melaksanakan tugasnya untuk paling lama 3 bulan dan dapat diperpanjang paling lama 3 bulan.

Andy Muhammad Yusuf menambahkan semua program di Dinas PUTR berjalan normal.

Pemda Buton Tengah rencananya akan melaksanakan lelang jabatan untuk mengisi jabatan devinitif di instansi tersebut.

“Kita akan buka lelang disitu bisa diikuti secara umum,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Lima Tahun Buteng, DPRD: Sudah Banyak Kemajuan