Besok, Mendagri Pimpin Rakor Bersama Kepala Daerah di Sultra

KENDARI, Rubriksultra.com – Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (P) DR.(H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, beserta Forkopimda dan Pj. Walikota Kendari, menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Muhammad Tito Karnavian, di Bandar Udara Lanud Halu Oleo pada Kamis (26 Oktober 2023) pukul 16.35 WITA.

Pada penyambutan, Andap Budhi Revianto memberikan selamat dan menghormati Mendagri Karnavian dengan sarung dan “Kampurui” kain tenun daerah Buton berwarna merah.

- Advertisement -

Mendagri RI dan rombongannya kemudian menuju VIP Room Lanud Silondae untuk beristirahat sejenak, sambil menikmati hidangan dan berbincang santai.

Sekira pukul 16.58 WITA, rombongan Mendagri melanjutkan perjalanan ke Hotel Claro Kendari, disambut oleh seluruh Perangkat Daerah (PD) Sultra.

Kunjungan Mendagri RI bertujuan membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota se-Sultra yang dipusatkan di Hotel Claro Kendari, Jumat 27 Oktober 2023 sekira pukul 07.30 WITA.

Rakor membahas 8 arahan Presiden RI, diantaranya penanganan bencana El Nino, pengendalian inflasi, penanggulangan kemiskinan ekstrem, dan persiapan Pilkada 2024. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Dua, Total Kini 64 Orang