Pisah Sambut Pj. Bupati Buton, Perekat Tali Silaturahmi

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Pemerintah Kabupaten Buton menggelar pisah sambut Penjabat (Pj.) Bupati Buton tahun 2022-2023, Drs. Basiran M.Si dengan Penjabat (Pj) Bupati Buton (2023-2024), Drs. La Ode Mustari M.Si di halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati Buton, Pasarwajo, Selasa 24 Oktober 2023.

Kegiatan diawali dengan malam bersama dirangkaikan dengan penyerahan cindera mata. Bupati Buton Tahun 2017-2022, Drs. La Bakry, MSi turut hadir pada acara tersebut.

- Advertisement -

Drs. Basiran M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat Bupati Buton yang telah menggelar acara kekeluargaan dan persahabatan yang sampai saat ini terjalin. Dirinya juga berterima kasih kepada para perangkat daerah lingkup Pemkab Buton

“Perjalanan tugas kami selama 1 tahun sejak 24 Agustus 2022 sampai dengan 24 Agustus tahun 2023 menjadi pembelajaran buat saya agar selalu Istiqomah, agar selalu berintegritas, agar selalu menjaga hubungan dengan baik,” kata Mantan Kepala BPKAD Sultra itu.

Diakui sebagai Aparatur Sipil Negara yang diberi amanah oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui keputusan Kemendagri tentu bukan sesuatu yang gampang. Makanya, ketika dalam menjalakan tugas selama satu tahun dirinyaberkomitmen menjalankan perintah perundang-undangan.

“Dalam menjalankan tugas selama setahun saya membuat tagline Buton Selalu di Hati. Karena itu saya hadir bukan untuk kepentingan politik tetapi hadir karena mencintai nilai-nilai keButonan,” katanya.

Basyiran juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Buton bilamana selama setahun dalam menjalankan tugas di Kabupaten Buton terdapat hal yang tidak berkenaan.

Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari M.Si mengatakan bahwa Drs. Basiran M.Si merupakan sahabat lama. “Beliau dimanapun bertugas selalu kami komunikasi dan tidak pernah putus,” katanya.

Sekwan DPRD Sultra ini mengatakan pisah sambut tersebut merupakan bentuk silahturahim untuk tetap menjalin komunikasi. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Buton Delapan Kali WTP, La Bakry: Ini Bukan Hal Mudah