Pj. Gubernur Sultra Bersepeda di Akhir Tahun 2023

KENDARI, Rubriksultra.com – Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, melakukan aktivasi berolahraga dengan bersepeda di akhir tahun 2023 dimulai dari Rumah Jabatan ke Halaman Kantor Gubernur Sultra, Jumat, 29 Desember 2023.

Di hari terakhir masuk kantor di bulan Desember 2023, Pj. Gubernur Sultra tetap masuk kantor seperti biasa dan selalu menyempatkan berolahraga bersepada dengan tagline agau program “Jumat Bersepeda KK”

- Advertisement -

Setiba di halaman Kantor Gubernur Sultra, Pj. Gubernur Sultra menyempatkan berkeliling mengunakan sepeda sebanyak 2 kali putaran dan dilanjutkan dengan berjalan kaki untuk menjaga kesehatan tubuh didampingi Sekda Sultra dan Kasat Pol PP Prov. Sultra

Kemudian, Sekda Sultra dan Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, mengelilingi halaman Kantor Gubernur Sultra dan sambil jalan kaki.

“Olahraga ini termasuk olahraga aerobik, bisa melatih daya tahan jantung dan paru-paru dalam mengambil oksigen,” ungkapnya.

Jalan kaki juga, merupakan bentuk latihan ringan dan bisa menjaga langkah awal bagi orang yang ingin lebih aktif secara fisik

Pj. Gubernur Sultra selalu membiasakan olahraga sebagai kebiasaan dan gaya hidup. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  LBH Pospera Sultra : PT SSU Harus Diperiksa