Disnaker Baubau “Open Recruitment” Pemagangan Dalam Negeri

BAUBAU, Rubriksultra.com – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Baubau menggelar open recruitment pemagangan dalam negeri. Kegiatan dibuka dari tanggal 20-26 Februari 2024 dan tahap seleksi berkas tanggal 28 Februari 2024.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Baubau, Mohamat Abduh, STP, M.Si menjelaskan open rekruitmen pemagangan dalam negeri ini sangat terbatas koutanya karena hanya disiapkan 30 orang saja yang dibutuhkan untuk beberapa bidang. Diantaranya bidang keperawatan, kebidanan, pramuniaga dan housekeeping.

- Advertisement -

“Nantinya ke 30 orang ini akan ditempatkan di beberapa perusahaan ternama di Kota Baubau,” ujarnya.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan momentum tersebut dengan membawa berkas di kantor Disnaker Kota Baubau Jalan Jenderal Sudirman No.56 atau ex kantor rumah sakit lama.

Adapun kelengkapan berkas yang dibutuhkan diantaranya ijazah SD sampai terakhir, pendidikan sarjana dan Transkrip nilai, KTP asli, foto ukuran 2×3 (1 lembar) dan ukuran 3×4 (2 lembar).

Peserta yang akan mengikuti program pemagangan dalam negeri ini akan diberikan benefit berupa uang transport dan serfitikat kompetensi. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  MPP Momentum Peningkatan Layanan Publik