Pj. Bupati Buton Pantau Harga Beras di Pasar Sabho

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Pj. Bupati Buton Drs. La Ode Mustari, M.Si. melakukan pemantauan harga beras dengan mengunjungi Rumah Pangan Kita (RPK) yang ada di Pasar Sabho, pada Rabu pagi, 28 Februari 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau stabilitas harga beras di pasaran yang saat ini tengah mengalami tren kenaikan.

- Advertisement -

Usai mengunjungi kios-kios penjual beras menurut Pj. Bupati Buton harga beras yang ada di Kabupaten Buton masih cukup stabil dibanding dengan daerah lain.
“Beras ini agak naik harganya di Indonesia, tapi Alhamdulillah di Buton masih cukup stabil,” ucap Pj. Bupati Buton saat dimintai keterangan.

Kemudian Ia menjelaskan bahwa saat ini untuk stok beras Kabupaten Buton masih aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadan hingga Idulfitri.

“Dan stok beras dalam rangka memasuki Bulan Ramadan hingga Lebaran (stok) kita masih banyak. Kami berterima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini presiden telah memberikan bantuan beras yang sangat membantu masyarakat,” ujarnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Jembatan di Lasalimu Selatan Direnovasi, Warga: Terima Kasih TNI