DWP Sultra Konsolidasi di Buton

BAUBAU, Rubriksultra.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan kunjungan kerja dalam rangka Konsolidasi ke Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton bertempat di Aula Rujab Bupati Buton, Kamis 7 Maret 2024.

Kunker ini dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi Sulawesi Tenggara Ny. Waode Munanah Asrun Lio, Penasehat DWP Kabupaten Buton Ny. Andi Asniwati Mustari dan Ketua DWP Kabupaten Buton Ny. Kiki Amaliah Asnawi dan segenap Anggota DWP Kabupaten Buton.

- Advertisement -

Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengurus DWP Provinsi Sulawesi Tenggara Ny. Waode Munanah Asrun Lio menyampaikan, tujuan dari Kunker ini untuk Menyamakan Program Persepsi dari Pusat ke Provinsi hingga ke Kabupaten/kota.

“Komitmen Saat kita memiliki suami PNS kita otomatis menjadi pendamping untuk melakukan tugas tugas pemerintah,” ungkap Ketua DWP Provinsi Sultra.

Disamping itu Penasehat DWP Kabupaten Buton Ny. Andi Asniwati Mustari Mengatakan ungkapan terimakasih kepada DWP Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Rombongan

Penasehat DWP Kabupaten Buton dalam sambutannya berharap kepada DWP Provinsi dalam rangka pembinaan nanti bisa memberikan arahan guna memberikan kemajuan di DWP Kabupaten Buton.

Di tempat yang sama Ketua DWP Kabupaten Buton Ny. Kiki Amaliah Asnawi berharap pada pertemuan ini semoga semua anggota semakin kompak dan satu pemahan dan persepsi untuk kemajuan DWP Kabupaten Buton dan menegeaskan kembali jika ada pertemuan DWP untuk menghadiri tiap kegiatan yang di laksanakan oleh DWP. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Bupati Buton Tinjau Banjir di Lasembangi