Safari Ramadan di Gonda Baru, Pj. Wali Kota Serahkan Bantuan Rumah Ibadah

BAUBAU, Rubriksultra.com – Pj Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si bersama seluruh jajaran OPD dan Ketua TP PKK Kota Baubau, Reffiani Dwiatmo Rasman, ST berkunjung di salah satu masjid yang berada di perbatasan antara Kota Baubau dan Kabupaten yakni Masjid Al-Muminun Kelurahan Gonda Baru, Jumat malam 22 Maret 2024.

Kunjungan dengan agenda safari ramadan itu dirangkaikan dengan penyaluran bantuan untuk pembangunan masjid Al Muminun sebesar Rp 20 juta bersama dengan pondok pesanttren penghafal Al Qurr’an Kelurahan Kaisabu Baru Ar Royan.

- Advertisement -

Dalam ceramahnya, Pj. Wali Kota Baubau, Muhammad Rasman menekankan
tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan semua warga menjelang pemilihan kepala daerah mendatang.

“Di Buton ini banyak nilai-nilai yang menjadi warisan leluhur kita dan itu menjadi modal kita yang harus dipertahankan dan dijaga,” ungkapnya.

Rasman juga berharap aparatur pemerintah tingkat kecamatan, lurah dan RT/RW ikut berperan dalam menjaga kekompakan warga. Jangan sampai pemilihan kepala daerah membuat warga terpecah belah.

“Kalau sudah memilih sudah cukup, yang terpilih berarti itu yang terbaik. Kalau ada macam-macam ada Bawaslu laporkan ke Bawaslu,” ujarnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pipa Induk PDAM Baubau Putus Satu Kilometer