Ittihad Group Launching Cabang Baru di Baubau

Direktur Utama Ittihad Group Irawati S.E saat menyerahkan Tumpeng ke Ketua DPRD Kota Baubau H Zahari saat melaksanakan Loaunching Kantor cabang Ittihad Group di Kota Baubau. (Foto Anto)

BAUBAU, Rubriksultra.com – PT Ittihad International Group yang merupakan travel perjalanan umrah milenial masa kini membuka cabang baru di Kota Baubau, pada Minggu 12 Mei 2024.

Launching dilakukan di Gedung Arasalana Kota Baubau, yang juga dijadikan sebagai Kantor Cabang Ittihad Group. Launching ini dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Baubau, H Zahari dan juga dimeriahkan dengan gebyar syiar haji dan umrah kepada masyarakat.

- Advertisement -

Perusahaan travel haji dan umrah asal Kolaka Sulawesi Tenggara sudah menasional ini sengaja membuka kantor cabang di Kota Baubau untuk mempermudah masyarakat Kota Baubau yang berkeinginan melaksanakan umrah dan haji.

Direktur Utama Ittihad Group, Irawati mengatakan, perusahaan travel yang dipimpinnya tersebut berdiri sejak bulan ramadhan lalu. Meskipun baru, namun pengurus-pengurus travel didalamnya merupakan orang yang sudah profesional dan pernah bekerjasama dengan travel-travel lainnya.

“Kedatangan kami di Kota Baubau ini merupakan kedatangan perdana untuk membuka kantor pelayanan di Kota Baubau dan Kepulauan, kantor cabang untuk wilayah Kota Baubau yakni di lantai dua Gedung Arasalana,” jelasnya.

Kata Irawati, Ittihad Group hadir dengan pelayanan maksimal, dengan menggunakan fasilitas bintang lima, serta calon jamaah umrah akan terus dikawal mulai dari pengurusan paspor sebelum keberangkatan hingga kepulangannya nanti usai melaksanakan umrah maupun haji.

“Travel kami berbeda dengan travel lain pada umumnya, fasilitas kami semua bintang lima, kita juga berikan fasilitas kereta cepat yang pada umumnya pada biro-biro perjalan umrah lainnya, namun mereka masih mengenakan pembayaran kereta cepat tetapi kalau di ittihad ini sudah include semua gratis. Kita juga tidak pernah melepas jamaah kami mulai dari kepengurusan paspor, hingga pulang kembali ke daerah asalnya kalaupun memungkinkan kita akan minta pihak imigrasi untuk membuka pelayanan di gedung arsalana dalam pengurusan paspor,” jelasnya.

Baca Juga :  Larangan Mudik, ASDP Baubau Tetap Beroperasi

Paket Umrah di Ittihad sendiri terbagi dua yakni paket eksklusif dan favorit. Untuk paket eksklusif sendiri memiliki fasilitas hotel bintang lima serta menggunakan jasa penerbangan garuda dan saudi air line, sementara untuk favorit menggunakan pesawat batik.

“Perbedaanya hanya jasa penerbangannya, tetapi pesawatnya semua pesawat langsung untuk lamanya disana sama 12 hari, hotelnya pun sama bintang lima cuman kelasnya bintang limanya berbeda. Untuk paket ekslusif biayanya sebesar Rp42 juta sementara yang favorit Rp37,9 juta ditambah uang Dp Rp3,5 juta,” katanya.

Ia menambahkan, point terpenting dalam menggunakan travel ittihad yakni pendampingnya di Saudi Arabia sendiri merupakan putra daerah asal Baubau yang tidak lain juga menjabat sebagai Direktur Oprasional di Ittihad Group.

“Direktur operasionalnya putra Baubau yang berdomisili di Khairo dia disana yang akan mengurus jamaah kami apabila ada yang berangkat umrah, beliau putra dari bapak H Abdul Rahman. Selain beliau, kita juga ada tim di Saudi Arabia kita disana ada lima orang yang akan membantu jamaah kita,” bebernya. (Adm)

Facebook Comments