Mobil Truk yang Lindas Wanita di Kendari Milik Perusahaan Tambang

Ketgam : Mobil Truk Yang menabrak seorang Wanita di Perempatan UHO Kendari
Ketgam : Mobil Truk Yang menabrak seorang Wanita di Perempatan UHO Kendari

KENDARI, Rubriksultra.com –Setelah menahan sopir truk yang terlibat kecelakaan di perempatan UHO Kendari, Polisi juga sudah mengantongi nama pemilik mobil truk tersebut.

“Sopir sudah kami tahan beserta mobilnya, kalau pemilik mobil sudah mengirimkan perwakilannya pasalnya pemiliknya saat ini berada di Makassar,” ujar Kasat Lantas Polres Kendari AKP Syahrul ketika dihubungi, Jumat (28/06/2024).

- Advertisement -

Kata dia, pemilik mobil punya itikad baik ingin mengadakan pertemuan dengan keluarga korban namun waktunya akan diatur.

Diakuinya juga mobil truk tersebut milik tambang namun tidak memiliki nomor polisi. “Akibat kecelakaan ini kami hari ini sudah menahan 10 truk tanpa no polisi yang sama,” tambahnya.

Dia juga menegaskan kasus Lakalantas tersebut akan diusut tuntas sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita di Kendari berinisial K (41) di perempatan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) beberapa waktu lalu, meminta kepada pihak Polresta Kendari untuk mengusut tuntas dan secara terbuka mengungkap identitas mobil truk, apakah milik pribadi atau dari pihak perusahaan.

Untuk mendalami kasus ini, hari ini Penyidik Polres telah melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap pelaku, namun demikian belum diketahui hasilnya seperti apa.

“Kami percaya dan meyakini, bahwa penyidik Polresta Kendari akan bekerja secara profesional, terbuka dan transparan dalam mendalami dan menangani kasus tersebut, sebab pihak korban sangat menunggu hasil dari BAP Penyidik terhadap pelaku, siapa pemilik kendaraan,” ungkap perwakilan keluarga korban La Ismeid. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekolah Politik DPD KNPI Sultra, Gubernur Ali Mazi Paparkan Sukses Story