26 Oktober Tes Seleksi Kompetensi Dasar

45

BAUBAU, Rubriksultra.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau telah mengumumkan hasil verfikasi berkas administrasi untuk seleksi CPNS tahun 2018. Setelah tahap ini, pelamar CPNS akan mengikuti tes seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, Samiun mengatakan sesuai jadwal tes pertama ini akan dilangsungkan pada 26 Oktober 2018.

-Advertisement-

“Untuk tes ini kita juga masih menunggu informasi selanjutnya. Karena jadwal ini bersifat tentatif, jadi kalau ada informasi kami akan langsung tempel di kantor BPKSDM Baubau atau bisa dilihat secara online melalui akun yang saya sampaikan tadi,” katanya, Selasa 23 Oktober 2018.

Nantinya seleksi tes kompetensi dasar akan diikuti pelamar yang dinyatakan lolos verifikasi berkas. Di Baubau, 1.611 orang pelamar yang terdaftar secara online dari berbagai jurusan melalui portal sscn.bkn.go.id, sebanyak 1.563 pelamar dinyatakan lulus.

48 pelamar dinyatakan tak lulus berkas administrasi sehingga langkahnya terpaksa harus terhenti. Pencari kerja yang dinyatakan lulus berkas, nantinya akan bersaing memperebutkan 152 kuota CPNS yang diterima di Kota Baubau. (adm)

 

Peliput : Sukri
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Hado Hasina : Isi Kemerdekaan, Tantangan Untuk Generasi Zaman Now