Hilang Kendali, Avanza Masuk Semak-semak Diarah Pantai Nirwana

BAUBAU, Rubriksultra.com – Mobil jenis Toyota Avanza hilang kendali saat melintas dari JL Dayanu Ikhsanuddin Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari Kota Baubau, Minggu (14/1). Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Hanya saja, pengemudi kendaraan harus dibawa di RSUD Baubau karena mengalami luka serius.

Anggota Satlantas Polres Baubau, Bripka Sahrul saat membawa korban Lakalantas tunggal di sekitar Kelurahan Sulaa.

Kejadian tersebut berlangsung subuh tadi, sekitar pukul 04.00 Wita. Aparat Satlantas Polres Baubau yang mendapat informasi laka tunggal itu, langsung menuju lokasi kejadian. Petugas yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya membawa korban menuju rumah sakit.

- Advertisement -

“Saat ini kita sudah melakukan olah TKP dan mengambil identitas saksi termasuk mengamankan BB di Mako Satlantas Polres Baubau,” jelas Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Lesmana Pramuditya Primajati SIk.

Kendaraan dengan Nopol. DT 1571 AC dikemudikan oleh La Dino. Kendaraan tersebut keluar jalur kearah kanan jalan raya sebelum akhirnya masuk di semak-semak.

Pengemudi mobil mengalami luka pada kepala sebelah kiri, sakit pada dada kanan dan kiri, sakit pada pinggang bagian belakang. Sementara rekannya, Ardin yang berada dalam mobil mengalami luka robek pada dahi kiri dan kanan dan lecet pada hidung serta bibir bagian atas. (war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Buteng Berpotensi Banjir Rob dan Tsunami